Rabu, 07 Oktober 2009

e-PRIMBON by.cf Takarai


haloww teman"..

ini, saya ingin menulis PRIMBON yang arti ny catatan bhs Inggris..

*knp di sebut primbon??

jwbn: karna gru kami "Mr.Erwanto" sangat kreatif..

*knp nulis nya d blog??
jwbn: karna guru kami Mr.Erwanto yg sangat kreatif, sehingga kami menumpahkan ny d blog ini..


Di primbon ini ada banyk materi, tapi untuk ercobaan sementara saya buat 1 dulu..

nah yang saya plih adalah invitation..


nah teman" saya terbitin ny ini dlu..

ntar, d hari berikut nya .. soal ny banyak, ada 15 materi..

nah, now show the matter..


1. invitation

meaning : is the way to invite some one to join to session, meeting, etc..

invite so needed if we have a session! 

*kan gak mungkin ada acara gak ngajak orang, and than whom to come??


except:

accepting  so needed if we can come to the season or meeting..

use to answer if we can join too..


- Ok..

- oww, thank you.. I'll come..

or 

- of course! I'll join to (bla.bla.bla)

- that sound great/interesting

- that would be wonderful


here, why to invite someone??

answer:

- how about (..) ??

- will you (..) ??

- would u like (..) ??

ETC


not all season we can join..

so, we must refusing the invite..

ex:

1. i'm really sorry, I can't come..

2. i'd love to, but I can't

3. i'd love o, but I wont think I can

Note: bisa di tambahkan alasan


nah, skg saya beri pic invit..













2 komentar: